Tuesday, July 15, 2014

Sin Kiske Unggul Bertarung Jarak Jauh dalam Guilty Gear Xrd: Sign

Arc System Works telah merilis sejumlah screenshot Guilty Gear Xrd: Sign yang memperkenalkan Sin Kiske, karakter terbaru yang merupakan anak dari Ky Kiske dan Dizzy.

Sin adalah anak yang optimis dan periang dimana dia dibesarkan oleh Sol Badguy. Dia dapat mengendalikan senjatanya berupa tiang bendera dengan mudah yang membuat Sin memiliki jangkauan yang luas. Sin bisa melakukan serangan spesial dari awal, tetapi akan menghabiskan bar "Full Stomach" miliknya. Bar tersebut bisa diisi ulang dengan cara makan. Salah satu serangan spesial miliknya adalah "Dust" yang akan meluncurkan musuh ke udara.

Sin juga dapat melakukan kombo sederhana, dan juga memprovokasi musuh dengan godaan yang kekanak-kanakan. Serangan jauh miliknya dapat mencapai setengah layar, dan serangan tusukannya dapat memberikan damage yang cukup besar. Serangan Overdrive miliknya yang bernama "Voltech Dane" akan memanggil serangan petir yang merupakan kekuatan ayahnya, dimana bisa diaktifkan di darat dan di udara.

Guilty Gear Xrd: Sign akan dirilis pada musim gugur untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. (RG)

14 Jul, 2014


-
Source: http://www.videogamesindonesia.com/playstation/sin-kiske-unggul-bertarung-jarak-jauh-dalam-guilty-gear-xrd-sign.php
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment