Tuesday, July 15, 2014

Para Pengisi Suara Big Hero 6 Diperkenalkan

Ketika kota San Fransokyo berada dalam bahaya, sekelompok pahlawan muda pun datang  demi memberantas kejahatan. Di antara superhero tersebut, adalah seorang anak bernama Hiro Hamada dan sahabat robotnya, Baymax. Begitu sekilas premis dari film animasi hasil kolaborasi Disney/Marvel mendatang, Big Hero 6.

Menyusul TV spot yang baru dibagikannya hari ini, sutradara Don Hall dan Chris Williams pun memperkenalkan para superhero, lengkap dengan para pengisi suara yang menghidupkannya.

  • Hiro Hamada (disuarakan oleh Ryan Potter): Seorang pakar robot jenius yang baru berusia 14 tahun. Robot-robot petarung ciptaannya telah mendominasi pertarungan underground  yang diadakan di sisi gelap San Fransokyo. Namun, kakaknya yang bernama Tadashi berupaya mengarahkan kepandaiannya dengan menginspirasinya untuk ikut dalam ujian masuk San Fransokyo Institute of Technology. Ketika suatu peristiwa tragis terjadi, takdir pun mempertemukannya pada sebuah robot bernama Baymax. Bersama, keduanya menjalin hubungan erat dalam sekelompok pahlawan berteknologi tinggi untuk sebuah misi penting.
  • Baymax (disuarakan oleh Scott Adsit): Baymax peduli. Itulah tujuan ia dirancang. Robot berukuran besar ini pada dasarnya berfungsi sebagai Healthcare Companion. Dengan melakukan pengindaian, Baymax dapat mendeteksi kondisi tubuh dan mengobatinya. Robot ini diciptakan oleh kakak Hiro, Tadashi. Berawal dari tujuan mulia terhadap industri kesehatan, nyatanya Baymax dapat beralih fungsi menjadi sesuatu yang lebih dari itu di tangan Hiro. Ia pun menjadi salah satu bagian dari Big Hero 6.
  • Fredzilla (disuarakan oleh T.J. Miller): "Fanboy Fred" awalnya adalah seorang pemuda tanpa arah. Namun, pecinta monster dan komik ini tidak ragu untuk menjadi salah seorang Big Hero 6 dan punya banyak ide mengenai skillset superhero-nya. Alter ego-nya yang berupa makhluk penyembur api ini memiliki kemampuan-kemampuan yang berguna.
  • Go Go Tomago (disuarakan oleh Jamie Chung): Go Go Tomago adalah seorang yang tangguh, atletis, tapi tidak banyak berbicara. Gemar mengunyah permen karet dan melontarkan sarkasme menjadi keahlian di antaranya. Seorang adrenaline junkie yang mengandalkan roda-roda, dengan maglev discs sebagai roda, perisai, dan senjata lempar.
  • Wasabi (disuarakan oleh Damon Wayans Jr.): Sebagai bagian dari Big Hero 6, Wasabi mengasah kemampuan bela dirinya dengan persenjataan berupa plasma blade. Sangat cerdas dan tergabung dalam kelompok ini ketika Hiro benar-benar membutuhkan keberadaannya.
  • Honey Lemon (disuarakan oleh Genesis Rodriguez)

Sementara yang tak nampak pada gambar-gambar di atas, di antaranya adalah Aunt Cass yang disuarakan oleh Maya Rudolph, Professor Callaghan yang disuarakan oleh James Cromwell, Alistair Krei yang disuarakan oleh Alan Tudyk, dan Tadashi Hamada yang disuarakan oleh Daniel Henney.

Big Hero 6 rencananya akan tayang pada 7 November 2014. (LYR)

14 Jul, 2014


-
Source: http://www.videogamesindonesia.com/news/para-pengisi-suara-big-hero-6-diperkenalkan.php
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment